Kamis, 28 Januari 2010

PEMBUATAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN

5/FIN500/PEMBUATAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN

APA YANG ANDA DAPATKAN?
ü SUATU PAKET SISTEM INFORMASI KEUANGAN YANG TERDIRI DARI:
ü ALUR PEMBUTAN INFORMASI KEUANGAN YANG DIMULAI DARI DOKUMEN DASAR, PENCATATAN HARIAN, IKHTISAR NERACA SALDO, LAPORAN KEUANGAN, ANALISA LAPORAN KEUANGAN,
ü CHART OF ACCOUNT ATAU BAGAN PENOMORAN PERKIRAAN KEUANGAN ANDA
ü DESIGN, FORMAT, JENIS DAN UKURAN DOKUMEN DASAR YANG MENJADI SARANA PENCATATAN DAN BUKTI TRANSAKSI KEUANGAN
ü FORMAT-FORMAT LAPORAN KEUANGAN UNTUK KEPERLUAN INTERN DAN EKSTERN
ü FORMAT-FORMA ANALISA LAPORAN KEUANGAN
ü PERANGKAT LUNAK ATAU SOFTWARE UNTUK MELAKUKAN PEKERJAAN INFORMASI MANAJEMEN LAPORAN KEUANGAN
ü STANDARD ATAU MANUAL KETRAMPILAN BAGI TENAGA PELAKSANA
ü PELATIHAN DAN PEMBINAAN TENAGA PELAKSANAAN UNTUK MENJALANKAN SISTEM
ü SISTEM ARSIP UNTUK MEMUDAHKAN MENYIMPAN DAN MENGAMBIL KEMBALI DOKUMEN KEUANGAN

APA YANG KAMI LAKUKAN?
ü MEMAHAMI SIFAT INDUSTRI DIMANA USAHA ANDA BERADA
ü MELAKUKAN RISET BERBAGAI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN TERBAIK UNTUK JENIS USAHA ANDA
ü MEMAHAMI KEINGINAN ANDA AKAN KEBUTUHAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN
ü MELAKUKAN OBSERVASI, WAWANCARA DAN EVALUASI ATAS KONDISI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN YANG ANDA OPERASIKAN
ü MEMINTA DATA KEUANGAN PERUSAHAAN ANDA KHUSUSNYA TENTANG RENCANA MASA YANG AKAN DATANG
ü MERANCANG SATU PERSATU DAN KESELURUHAN ASPEK YANG MEMANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN PERUSAHAAN ANDA
ü MELAKUKAN PERTEMUAN RUTIN PERIODIK DENGAN ANDA ATAU TIM YANG ANDA BENTUK UNTUK MENDAMPINGI KAMI
ü MENGUJI COBA SETIAP PERANGKAT YANG TELAH DIKEMBANGKAN
ü MELAKUKAN PERBAIKAN-PERBAIKAN HINGGA TERPENUHI APA YANG DIHARAPKAN DAN DISEPAKATI
ü MEMPERSIAPKAN PELATIHAN DAN PRAKTIK TENAGA KERJA ANDA YANG AKAN TERLIBAT FUNGSI TERKAIT
ü MELAKUKAN PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN SISTEM DALAM MASA TANGGUNG JAWAB YANG DISEPAKATI
ü MENYERAHKAN SEMUA PERANGKAT SISTEM SEBAGAI TANDA TUGAS KAMI SUDAH SELESAI


BERAPA ANDA BAYAR
ü ANGKA TERTENTU YANG DISEPAKATI YANG MELIPUTI:
ü TENAGA KERJA
ü MATERIAL DAN BAHAN PENDUKUNG KERJA
ü DOKUMENTASI
ü PROGRAM
ü PERANGKAT KOMPUTER
ü SARANA DAN PRASARAN PENDUKUNG SISTEM LAINNYA



BAGAIMANA CARANYA MENDAPATKAN LAYANAN KAMI?

Sampaikan keinginan Anda kepada kami.
Kami pelajari kondisi sistem informasi manajemen keuangan perusahaan dan harapan Anda.
Kami kirimkan Kontrak Kerja atau Anda mengirimkan Surat Perintah Kerja.
Tanda Tangani Perikatan, Kontrak Kerja atau Surat Perintah Kerja.
Lunasi Uang Muka & Pembayaran termijn sesuai kesepakaan atas biayanya.
Kami laksanakan dan selesaikan perikatan, menguji coba, membuat Draft SERAH TERIMA dan mendiskusikan hasilnya dengan Anda
Kami mendokumentasikan semua kekurangan, menindaklanjuti perbaikan atas kekurangan, memberikan solusi serta menyerahkannya kepada Anda untuk ditanggapi
Kami finalisasi penugasan dan menyerahkan sesuai yang disepakati

Hubungi: pajakhemat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar